Wednesday, May 11, 2011

10 HAL YANG PERLU DI KETAHUI DALAM GOOGLE ADSENSE

10 hal yang perlu Anda ketahui
Banyak yang harus dipelajari tentang Mutu Iklan. Berdasarkan yang kami dengar dari pengiklan melalui surat, konferensi, dan forum, kami menyisihkan waktu untuk mengumpulkan 10 hal yang kami yakini harus Anda ketahui tentang Mutu Iklan.

Mungkin tidak semua hasil penelusuran menampilkan iklan, bahkan untuk kueri yang ditawar oleh pengiklan.

Sesuai dengan filosofi kami tentang penayangan iklan yang tepat kepada pengguna yang tepat pada waktu yang tepat, lebih baik tidak menampilkan iklan daripada menampilkan iklan bermutu rendah. Karena itu, Anda mungkin tidak melihat iklan pada laman, meskipun pengiklan mengajukan tawaran untuk kueri yang menampilkan hasil itu. Anda dapat mengetahui alasan iklan mungkin tidak tampil untuk kueri tertentu dengan Alat Diagnostik Iklan.

Hanya karena persaingan rendah untuk kata kunci, bukan berarti kata kunci itu tidak mahal.

Ingatlah bahwa persaingan hanya salah satu variabel yang menentukan BPK sebenarnya. Harga yang Anda bayar untuk klik juga ditentukan oleh Angka Mutu relatif kata kunci untuk kueri itu. Jika kata kunci memiliki Angka Mutu yang relatif rendah terhadap iklan lain pada laman itu, Anda mungkin melihat bahwa BPK sebenarnya mendekati BPK maksimun, meskipun persaingan untuk kata kunci itu rendah. Namun, ingatlah bahwa Anda tidak akan ditagih melebihi BPK maksimum untuk klik, serendah apa pun Angka Mutu Anda.

Posisi iklan tidak termasuk faktor dalam Angka Mutu.

Meskipun kami menggunakan rasio klik-tayang (RKT) untuk membantu menentukan Angka Mutu, posisi iklan yang lebih tinggi tidak akan benar-benar membantu Anda memperoleh Angka Mutu yang lebih tinggi. Seperti yang mungkin telah Anda lihat, iklan di posisi tinggi biasanya memperoleh RKT lebih baik daripada iklan di posisi rendah karena lebih terlihat oleh pengguna. Karena itu, untuk menghitung Angka Mutu dengan cara paling akurat, sebaiknya perhitungkan pengaruh posisi iklan pada RKT dan keluarkan dari Angka Mutu. Posisi iklan pada laman hasil diperhitungkan saat kami menggunakan RKT-nya untuk menentukan Angka Mutu. Jadi, meskipun bukan yang pertama pada laman, iklan Anda tetap dapat memperoleh Angka Mutu yang tinggi.

Tawaran terutama akan memengaruhi peringkat, bukan Angka Mutu.

Angka Mutu dihitung secara luas berdasarkan RKT (disesuaikan untuk posisi), relevansi kata kunci, dan mutu laman landas. Tawaran tidak termasuk faktor dalam penentuan Angka Mutu. Kunjungi bagian Apakah itu Angka Mutu? di situs ini untuk mempelajari selengkapnya penentuan Angka Mutu.

Mutu menjadi pertimbangan penting saat menentukan iklan yang muncul di celah teratas.

Untuk penempatan iklan pada posisi puncak di atas hasil penelusuran Google, kami menggunakan rumus Peringkat Iklan yang sama berdasarkan Angka Mutu dan tawaran BPK. Namun, hanya iklan yang melebihi ambang Angka Mutu dan tawaran BPK tertentu yang layak muncul pada posisi ini. Ambang tawaran BPK untuk posisi ini ditentukan oleh Angka Mutu kata kunci yang cocok; semakin tinggi Angka Mutu, semakin rendah ambang BPK. Hal ini memastikan bahwa mutu berperan lebih besar dalam menentukan iklan yang tampil di atas hasil penelusuran.

Rasio konversi iklan tidak memengaruhi Angka Mutu.

Sebagian pengiklan yang menggunakan pelacakan konversi AdWords salah meyakini bahwa mereka harus menetapkan peristiwa konversi yang mudah pada laman landas untuk meningkatkan rasio konversi secara semu. Kenyataannya, hal ini tidak akan berpengaruh pada Angka Mutu. Jangan ragu menggunakan pelacakan konversi secara bertanggung jawab, dan jangan khawatirkan dampaknya pada Angka Mutu.

Kinerja yang buruk selama beberapa hari tidak akan menurunkan Angka Mutu.

Untuk mengoptimalkan akun, sebaiknya jalankan pengujian bertarget pada tawaran, materi iklan, dan kata kunci. Pengujian kecil ini merupakan cara bermanfaat untuk menghitung pengaruh perubahan sebelum diterapkan ke bagian akun yang lain. Anda harus melacak kinerja percobaan dengan baik. Jika kinerjanya tidak baik setelah beberapa hari, Anda dapat memperbaiki percobaan atau menghapus perubahan, sehingga dampak jangka pendek pada Angka Mutu akan segera teredam oleh kinerja sebelum dan sesudahnya untuk kata kunci itu.

Angka Mutu tidak menurun bila iklan jarang tampil atau tidak tampil karena dijeda atau anggaran habis.

Angka Mutu hanya dihitung saat iklan dipicu oleh kueri pengguna dan tampil pada laman hasil penelusuran Google. Bila iklan dijeda atau tidak tampil karena anggaran habis atau tawaran rendah, Angka Mutu tidak terpengaruh.

Mengubah struktur akun tidak menghilangkan informasi riwayat Angka Mutu.

Riwayat kata kunci, teks iklan, dan laman landas dipertahankan saat Anda mengubah struktur akun. Lakukan percobaan dengan struktur akun yang disempurnakan. Anda dapat selalu kembali jika tidak berhasil.

Google tidak melacak riwayat mutu laman landas.

Meskipun terjadi keterlambatan di antara waktu perayapan laman landas oleh Google, kami hanya menggunakan perayapan laman terbaru untuk menentukan Angka Mutu.

No comments:

Post a Comment