Saturday, May 14, 2011

MODEM GSM YANG BERKUALITAS (CEPAT MURAH AWET)

       Di postingan saya kali ini saya mau merekomedasikan buat anda apa modem yang berkualitas / Branded modem.
Diantara bejibun banyaknya modem modem GSM yang beredar dipasaran, Belum tentu kesemuanya itu berkualitas.
Ada merk modem yang menyamai produk terkenal seperti Vodafone dan O2 , Tapi kenyataanya....??
Cuma luarnya saja yang branded, tapi dalemanya tetep murahan...hehe
Nah jangan sampai anda tertipu oleh luarnya saja, sebaiknya sebelum membeli pastikan dulu merk luar dan dalemnya sama. yaitu dengan cara di coba terlebih dahulu.
Pastikan kecepatan maksimalnya juga di lihat....tentu semakin tinggi semakin cepat.
Nahh..untuk Modem GSM yang berkualitas cepat murah dan awet menurut saya adalah ??
Karena saya sudah lama memakainya dan memang terbukti jadi saya rekomendasikan modem yang berkualitas murah cepat dan awet adalah AT&T 885.
MODEM GSM YANG BERKUALITAS (CEPAT MURAH AWET) AT&T 885
At&t 885
Kenapa AT&T karena sudah lebih 3 tahun saya memakai modem ini tapi kualitas tidak berkurang, masih seperti baru...hehehe
Dan kecepatanya boleh di adu dengan modem modem yang lain, karena modem AT&T ini menangkap sinyal nya sangat bagus, jadi kecepatanya bisa maksimal.
biasanya kalau lagi nongkrong bareng terus sama sama lagi browsing , sama sama satu operator tapi beda modem tetep saya yang didepan.. hehe... jauh lebih cepat dibandingkan tema saya yang modemnya bukan AT&T... ga tau kenapa padahal semua sama cuma modemnya aja yang beda..tapi punya dia kayaknya lemoooooot banget..
apa mungkin bawaan orangnya ya yg lemot...hehehe
       Oh iya modem AT&T 885 ini sangat murah , dan sangat cocok dengan isi kantong saya...jadi tidak terlalu menyita uang jajan.. hehehe
Untuk kecepatan maksimalnya bila di daerah anda sudah tersedia layanan 3G modem ini bisa berselancar di internet dengan kecepatan 7.2 Mbps. Tapi ingat.....kecepat itu tergantung dengan paket yang anda gunakan... jika paket internet anda maksimalnya 3.1 Mbps berartis AT&T bisa menembus sampai maksimal kecepatan dari paket internet yang anda gunakan.
Tapi yang namanya paket internet GSM operator indonesia, Behhhhhhhh pelit pelit...jangan diharapkan bisa tembus 3.1 Mbps... 1 Mbps aja sudah hebat banget....!! jangan percaya iklan,, sebelum membeli paket internet sebaiknya tanya tanya dulu kepada teman teman anda , operator apa yang bagus di daerah anda. karena biasanya setiap tempat dan setiap daerah kecepatan internet itu berbeda-beda, walau satu operator kecepatan belum tentu sama.
   Oh untuk harga modem ini , tadi saya browsing dan baca sana sini harga masih di bandrol Rp550.000,- Itu yang paling murahnya dari yang saya baca. ingat...!!! harga bisa berubah sewaktu-waktu...!!
Terimakasih semoga Coretanku ini bermanfaat... hehehe

No comments:

Post a Comment