Sunday, May 22, 2011

Susah ngecilin angka alexa.com (Solusi ketika alexa.com membengkak)

       Coretan saya kali ini akan membahas tentang Susah ngecilin angka alexa.com (Solusi ketika alexa.com membengkak).
Nilai angka alexa rank saya saya perhatiin kok tida turun - turun ya...??
ada apakah gerangan??
wkwkwkwk..
dari 1 bulan kemaren alexa saya tetep di angka 700rb an lebih..bahkan hampir 800 rbuan.
ckckckckckc
angka yang memalukan...
ga tau apa solusinya yang jelas salah satunya adalah perbanyak postingan.
kejar pengunjung dengan memposting artikel dengan keuword atau judul artikel yang unik, yang lagi ramai dicari.
usahakan anda memposting 2 artikel yang sama (judulnya dibikin sama, namun tidak sama)
mengertikan maksut saya....?
hehehe
dan jangan lupa coba kasih backlink ke alexa.com
hehehehe

No comments:

Post a Comment