Wednesday, May 11, 2011

CARA BIKIN ATAU MEMBUAT AKUN FACEBOOK VERSI BARU 2011 (PANDUAN)

Facebook sekarang sudah beda dengan facebook yang tahun lalu...bedanya tidak hanya dari tampilan dalemnya, tapi dari proses pembuatan akunya pun sekarang beda banget dari yang dulu (pertama keluar) konon sih perubahan ini untuk memperketat keamanan facebook yang belum lama ini akun sang pendiri atau pencetus facebook di hack orang jahat.. hehe
jadi sekarang keamanan facebook di tingkatkan lagi...
Mmmmm untuk panduan cara membuat akun facebook itu sebenanya sangat mudah.
Pertama siapkan email seperti biasa yang penting email yang bisa anda buka..
ahh caranya mudah kok sama ma yang dulu.. cuma bedanya kita harus mengkonfirmasi nomer handphone kita . gunanya untuk memberitahukan SMS konfirmasi dari FB.
Inget....!!!!!!!
Kebanyakan yang gagal itu disini... konfirmasi kode yang dikirim ke nomer kita.. kenapa banyak yang gagal.. karena anda ga sabar menunggu, Datengnya SMS dari facebook itu memang sangat lama bisa nyampe 15 menit, jadi sabar saja ...di tunggu sampai SMS itu nyampe ke anda baru lakukan langkah selanjutnya.
KARENA konfirmasi ini cuma bisa di lakukan 2 kali untuk 1 nomer HP (hanya 2 kali permintaan kode) jadi anda harus benar benar sabar ya..... hehehhehee..
apabila anda lebih dua kali memasukan nomer Hp anda maka anda tidak bisa mengkonfirmasinya sekarang harus nunggu 1 jam kemudian baru anda bisa melakukan konfirmasi...
Oh ya.....
Selain nomer Hp anda juga bisa mengkonfirmasi aku baru facebook anda dengan Photo pribadi anda.

No comments:

Post a Comment