Thursday, May 12, 2011

Prihatin Dengan PPC Lokal Indonesia

Maaf ya buat yang punya program PPC ....
Di indonesia khususnya.......
Program PPC yang ada di indonesia menurut saya sangat memprihatinkan...,Coba kita lihat dari ads ads yang di tawarkan atau yang di promosi'in (TIDAK SEMUA PPC NETWORK TAPI KEBANYAKAN) isinya pasti Negatif. Hehehe..
saya sebagai blogger-bloggeran yang sekedar mengisi waktu luang saja, mau memasang iklan itu jadi ragu..
Bagaimana tidak, semua (hampir) iklan yang di pasarkan adalah iklan penipuan (menurut saya), yang di pikir seacara logika hal itu tidak mungkin terjadi kalau bukan untuk memperdaya orang lain.
Selain iklan penipuan , iklan tidak senonoh juga banyak menghiasi PPC lokal.
Yang seharusnya iklan tersebut di pasarkan pada jam jam tertentu malah di umbar di setiap bar blogger bahkan header blog. ckckckckckc...
Jujur saya juga pernah pasang iklan tersebut , tapi setelah mebaca isi dari iklan tersebut, kok jadi kepikiran...."Apakah halal uang yang saya hasilkan?".
Coba pikir dan terjemahkan sendiri, isi dari iklan tersebut..pantas tidak untuk kita bantu mereka...memasarkan program atau barang barang mereka ??
Saya mau kasih pendapat sendiri masih ragu..biar anda saja yang menerjemahkan dan mengartikanya sendiri.
hehehe ..Pissssssssssssssssssssss..Hidup masing-masing ,punya jalan masing-masing. jangan saling ganggu, saya cuma berpendapat saja.Mungkin sekarang saya belum pasang itu iklan tapi besok insaalloh saya pasang, buat nambahin isi kantong.. hehehehehe. \m/

No comments:

Post a Comment