Wednesday, May 11, 2011

CORETAN HITAM "KETIKA TUHAN DI ANJINGKAN"

Maaf judulnya terlalu extrime.Baca dulu sampai selesai.
Mmmm,, Apakah anda pernah emaki tuhan...?marah kepada tuhan..???
Mungkin belum,tapi bagi saya itu adalah lumrah.
Karena kepada siapa saya akan marah selain kepada-nya....saya marah kepada orangtua saya yang ada saya durhaka, marah ma kalian yang ada ntar anda bengeb atau malah mampus dan saya masuk penjara sekaligus neraka,,jadi mendingan saya puas-puasin maki maki tuhan,,walau saya tau itu dosanya tidak termapuni dan neraka pasti...
Tapi.... ya sudahlah itu lah saya bila saya kecewa emosi atau tertekan sasaran utama saya adalah sang pencipta yaitu tuhan... ketika saya masih mau merengek dan meminta kepada -Nya saya pasti memuja muja-Nya tapi ketika pujian dan pujaan itu terasa hambar maka seribu bahkan lebih kata ucapan tanpa etika dan moral saya lontarkan kepada tuhan...
Mungkin murka nya tuhan itu telah dekat kepada saya. Biar tuhan yang tahu.......
[BERSAMBUNG]

No comments:

Post a Comment