Monday, May 16, 2011

AGC dan sejenisnya 100% Haram (Hanya sekedar Mengingatkan kembali)

      Di postingan ini saya hanya sekedar mengingatkan kembali, karena memang sudah banyak yang membahas tentang ini (AGC auto generate content dan sejenisnya). Kenapa dan sejenisnya....? karena memang banyak jenis-jenis AGC dan saya tidak tau apa istilahnya lagi tentang AGC ini.
Terus kenapa saya posting seperti ini??
Karena kesssel...saya capek - capek nulis eh malah di sedot ma blog lain postingan saya...ckckckckc..
Sebenanrnya kalau cuma di Copy Paste  itu tidak apa apa, wajar dan normal - normal saja.
Tapi kalau cuma di sedot atau di ambil judulnya saja itu yang 100% Haram.
Kenapa bisa haram....??
Sudah banyak yang membahas tentang ini tapi saya coba mengingatkan kembali, karena memang sebagai umat islam itu wajib hukumnya untuk saling mengingatkan.
AGC dan sejenisnya di katakan haram karena memang banyak pihak yang merasa di rugikan.
1. Pengunjung 
  Pasti pengunjung ngerasa capek kalau dia sudah masuk ke blog / situs situs AGC dan sejenisnya.
Sudah berapa ribu pengunjung anda di blog AGC anda???
Hitung saja... semakin banyak pengunjung semakin banyak orang yang ketipu dan dirugikan.(internet bayar Bro-sist masa cuma di tipeng mentah mentah, di suruh muter-muter di blog, selain rugi bayar internet + rugi waktu juga)
2. Blogger / Sumber artikel
Pasti yang punya blog atau penerbit pertama artikel yang di sedot atau diambil oleh blog / situ situs AGC dan sejenisnya ini merasa jengkel sebbel marah dan lain sejenisnya.....karena efeknya untuk saat ini masih jelek untuk blog penerbit (Turun dari SERP, Sandbox , Kehilangan pengunjung 30% bahkan lebih)
3. Search Engine Google
Kenapa search engine juga di rugikan??
karena memang SE google sudah melarang adanya AGC dan sejenisnya ini.
4. Mungkin ada yang menambahkan??? hehehe
Nah..silahkan berbangga jika kalian mempunyai situs / blog AGC dan sejenisnya ini....yang penting saya sudah mengingatkan...hehehehe... _\m/

No comments:

Post a Comment