Wednesday, May 11, 2011

PAKET BROADBAND INTERNET MURAH 2011 (GSM)

Internet murah tentu sangat saya idam-idamkan, mengapa tidak???karena hampir setiap hari saya selalu di depan monitor...hehehe..
Hampir semua operator internet pernah saya coba , (GSM).
Dari IM3 , M2 , FLASH , XL , THREE , AXIS .
dari semua itu punya kekurangan dan tidak punya kelebihan.
jadi saya sampai sekarang ini belum bisa memberi rekomendasi untuk anda mana GSM yang murah buat internetan.
yach... dari paa nanti saya rekomendasiin yg merah, ga taunya malah jelek, kan malah saya di kira BOHONG.. hehe...
Katanya sih kalau mau yang cepet dan nyaman pakai lah SPEEDY.... tapi ya ga tau juga soalnya saya belum nyoba... hehehhe
Balik lagi ke GSM saya pernah punya pengalaman pahit internetan pakai THREE coba ceck ke sini :
Paket Internet THREE 3 Broadband 2011 SANGAT Mengecewakan
Dulu juga pernah paka IM2 eh ya lumayan sih,, tapi tetep aja mahal dan kuotanya juga cepet habis.. beh heran gw mana ya yg paling nyaman dan hemat buat internetan di rumah????
Kalau anda punya rekomendasi buat saya silahkan tinggalkan komentar ya.. :D
hehehheeheh

No comments:

Post a Comment