Thursday, May 12, 2011

Pengamatan Newbie Tentang Alexa Rank (Bukan berdasarkan Visitor)

    Postingan kali ini saya akan mencoba berbagi pengalam saya tentang Alexa rank di blog saya ini, bukan yang ini tapi di domain utama saya (indometalgoth.com).
Pada bulan January tanggal 10, 2011 .alexa masih N/A dan pada hari ini saya menulis postingan ini alexa rank saya 800.000 (May 12 th 2011. 01:00 Am).
Dalam waktu lima bulan (-+) alexa turun lumayan lah...hehe...tapi itu terjadi karena ini domain cuma costum domain dari blog saya yang terdahulu,jadi pengunjung berasal dari blog tersebut. saat berganti domain visitor saya per day 1000 (-+).dan sekarang saya menulis artikel ini visitor naik 2500 - 3200 per day.
Yang saya herankan disini banyak blogger lain yang berganti doman hampir bareng dengan saya, tapi masih duluan saya beberapa hari / beberapa minggu visitor mereka masih dibawahh 1000 Uv/Day bahkan dibawah 500 Uv /Day alexa rank nya malah sudah 400.000an. nah... saya pikir kok bisa begitu ya???????
saya melihat jumlah visitor ini di widget hitstats yang di pasang pada blog. apa Hitstats nya yang bohong???
Apa memang bena alexa rank bukan hanya di lihat dari visitor tapi back link dan sejenisnya??
Jujur saya memang males sama yang namanya blogwalking. jadi ya ga ada backlink. hehehhe...
Terus mereka pada pasang widget alexa, tapi kalau saya pikir untuk apa orang saya pasang atau tidak ,itu tidak ada efeknya... malah alexa rank saya turun.jadi ya saya buang itu widget.. heehe..
Jadi ga tau ini inti dari postingan saya ini apa saya juga bingung... hehe...

       Perkembangan angka alexa rank yang berubah setiap hari, walau berubah cuma kadang hari ini naik 10.000 , eh besok naik lagi 10.00 dan besoknya lagi malah turun 50.000 ,beh apa ga sakit...wwkkwkkwkw...
Yah dari pada mikirin alexa rank yang ga jelas mending mikir sekarang mau posting apa ya??,biar visitorku nambah lagi??? 
hehe...udahlah cape... 
Kalau temen-temen mau ngasih saran silahkan....!!! sangat di harapkan saran dan kritik dari teman teman.. :hehehe: hanya Coretan Sederhana

No comments:

Post a Comment