Thursday, May 19, 2011

Baru....!! Google Checkout untuk Blogspot (berikut cara pasangnya di blog)

Google Checkout 
Kita tahu bahwa sebagian besar dari Anda blog demi berbagi pikiran dan pendapat, tetapi pendapatan sedikit sisi adalah seperti hadiah yang tak terduga. Hari ini kita merilis sebuah gadget baru yang memungkinkan pembaca anda untuk langsung berkontribusi ke blog Anda. Gadget dapat ditambahkan untuk setiap bagian dari halaman Anda, tapi kami sudah diformat agar sesuai dengan yang terbaik di sidebar.

Setup hanya lima langkah sederhana dan hanya harus mengambil beberapa menit dari waktu Anda, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

   1. Sign up untuk account Google Checkout Merchant di checkout.google.com/shell
   2. Pastikan untuk mengaktifkan API HTML dengan membuka tab Setting, mengklik link integrasi dan centang "Perusahaan saya hanya akan posting gerobak digital ditandatangani" checkbox. Juga, salin Id Merchant untuk digunakan pada langkah 5.
   3. Kembali ke Blogger, pada Design | klik tab Page Elements "menambahkan gadget" di mana Anda ingin menempatkan gadget Dukungan.
   4. Tambahkan "Dukungan Blog Saya" gadget dari galeri gadget.
   5. Sesuaikan mendukung pengaturan tombol. Id Merchant Checkout adalah yang Anda menyalin pada langkah kedua. Simpan dan Anda sudah selesai!


pendukung Anda sekarang dapat berkontribusi ke blog Anda. Mengklik pada tombol dukungan akan langsung pendukung Anda untuk Checkout untuk menyelesaikan transaksi

No comments:

Post a Comment