Wednesday, May 11, 2011

Paket Internet THREE 3 Broadband 2011 SANGAT Mengecewakan

Paket internet yang di gembor-gemborkan three indonesia sangat menggoda iman... whahha
sampe sampe saya beli paket tersebut.
pertama saya beli paket 500Mb, Belum ada dua hari saya pake paket itu SMS dari 234 dateng.....234 adalah nomer khusus dari three untuk macam macam paket mereka..
isi dari sms tersebut memberitahuak kepada saya kalau kuota saya sudah melebihi batas maksimal. artinya kuota sudah habis...
beh pikir saya baru dua hari kok habis.....??????
padahal ga di pakai buat nge-download dan pemakaian normal saja, soalnya saya kalau siang kerja,, mungkin internetan cuma malam saja, itupun ga full satu malam.
tapi kok habis ya....??
haddduuuhhh... heran gwe.. hehhehe
setelah sms itu dateng ane paksa pake internetan ternyata eh ternyata buat buka google.co.id saja edaannnnnnnn... loadingnya kaya keong belum makan lima hari...behhhhhhhh:nangis: hahha
terus terpaksa dhe beli paket lagi upgrade ke yang 1 gb. dengan cara men-stop paket yang 500mb, terus beli paket yang 1gb.... singkat cerita....
baru ane pakai 5 hari......sudah dateng lagi sms kurang ajar itu... beh kataku aneh banget..siapa yang make internet saya...padahal modem selalu saya bawa kerja dan ga pernah saya pake.. tapi kok tetep habis????
paraaahhhhhh.....
langsung aja gw buang itu perdana Three... asyem di rampok diam diam kuota saya..ckckckckc..
eh ga tau nya dapet cerita juga dari temen sesama pemakai threei / tri / 3 indonesia, dia pakai kuota 2 gb... katanya baru di pake 7 hari kuota sudah habis.... haddduuuh.....untung saya ga jadi upgrade paket lagi,, untung langsung saya buang itu perdana...ckckkcckc
yahhh maaf saja kalau tulisan ini kurang berkenan buat Three indonesia,, tapi inilah adanya... biar kalian tau kalau kita kecewa ma pelayanan kalian.
dan juga buat referensi yang lain supaya mikir 10000000 kali jika mau beli paket internet three broadband.
whahahah... makasiiih.....

1 comment:

  1. Pengalaman serupa dialami seorang teman saya, tp stelah check ke TKP, kemudian memasukkan Card tsb ke modem yg sy miliki, koneksinya yg sebelumnya hanya di EDGE menjadi HSPDA, browsing Google normal tdk terlalu Lemod,
    Kemungkinan Cepat Habisnya Quota:
    1. Cara Daftar Paket yg perlu ditinjau kembali..
    2. System Update pada Konfigurasi program/system yg auto updatenya msh berjalan, shingga mememakan Bandwidth.
    Kesimpulannya:
    Gunakan Modem dengan kualitas yg baik, isi APN selain 3 data, loksasi yg terjangkau oleh 3.5G.
    Kalupun tidak digunakan lagi, sebainya jangan dibuang dulu kartunya..pengalaman saya, justeru setelah masa paket habis, ternyata ada Bonus internet 500MB..lumayan bukan???

    ReplyDelete