Friday, May 13, 2011

Jadilah Blogger Yang Berkualitas ?!

Selalu inget kalimat ini " Jadilah blogger ,blogger yang berkualitas".
Haduuh.....Setelah jalan jalan liyat blog punya temen - temen ternyata mereka sudah pada jago menulis.
Sedangkan ane....???
Boro boro menulis, mengarang saja ane ga bisa....hehe
Minder liyat blog temen temen yang bener bener blogger sejati....salut...bahasa dan gaya penulisanya sudah komersil abis.. ga kaya saya yang pelajaran bahasa indonesia selalu bolos & kriminalitas jadi hobi...
jadi ya mau nulis blog yang berkualitas jelas ga bisa....jadinya malah blogger sampah.. cuma menuh-menuhin search engine google.hehehe...
Tapi ga papalah namanya juga belajar.....!!!hehehe..."tapi kayaknya udah telat dhe kalau mau belajar menulis dan mengarang mah...hohohoho"
Sekarang sudah banyak blogger yang sudah bisa di sebut 100% blogger sejati alias blogger berkualitas.
yahh salut ajalah buat mereka....maju terus ane doain sukses...hehe..
       Buat blogger yang mulai merintis, atau bahkan baru mau mulai..lebih baik keliling keliling dulu, baca baca dulu , lihat lihat ddulu apa itu sebenarnya arti dari blogger sejati, blogger berkualitas, dan blogger sampah...hehehe.. tapi kalau blogger sampah ya kaya punya saya ini...cuma menuh-menuhin SE nya google.hihihiihi..
     Ane mah ga sengaja jadi blogger bukan blogger sih....apa ya....??
Hobi internetan aja.. terus nemuin blogspot,, nulis nulis ngawor,, eh malah keterusan..hehehe..
sudah ga keitung jumlahnya mantan-mantan blog ane... dari WP , Blogspot , Dl sejenisnya...
semua ga ada yang bermutu, jadi ya suddddaahhhhh ane campak in gitu aja... kadang kalao lagi iseng iseng liyat mantan mantan blog ane,  ane bisa ketawa ngakak 1/2 jam..hehehe
ketawa nya ketawa sedih... kok ga ada perubahan gitu.. dari dulu sampai saat ini tetep gini gini aja... apa harus di tinggalin ya hobi yang satu ini?????

[Bersambung]

No comments:

Post a Comment